Rabu, 19 Mei 2010

SMART GOAL!

Saya mempunyai hobi fotografi, dan saya tertarik sekali tentang hal itu dan setelah mengikuti beberapa lomba dengan mengirimkan hasil jepretan saya, sampai saat ini blm ada yg tembus juara ahahaha, emang nasib belom memihak kepada saya. Dan dalam beberapa minggu ke depan saya akan mencoba mempelajari angle dan strobist (permainan cahaya) dengan menggunakan peralatan fotografi yang saya miliki saat ini, tidak ada kata tidak mungkin untuk dapat mengusai tekhnik yang lebih bagus lagi. Dan dengan teknik itu saya akan mencoba berusaha akan mendapatkan juara dengan target juara 1 dalam sebuah lomba foto
komentar adalah sebuah masukan dan pelajaran, dan saya berterimakasih kepada teman saya yg mengomentari cara saya dalam pengambilan foto. berikut ini sebuah komentar dari teman saya di klik aja ya

0 komentar:

  • Posting Komentar